Tuesday 28 April 2015

Manfaat Susu dan Madu untuk Kecantikan




Tak hanya enak dibuat minuman, madu dan susu juga banyak mempunyai manfaat. Salah satunya dapat mencegah penuaan, membuat kulit tampak bersinar dan menghilangkan jerawat.
Berikut adalah manfaat yang anda dapatkan bila menggunakan madu dan susu :

1. Kulit Bercahaya



Campuran madu dan susu dapat di jadikan untuk masker wajah. madu mengandung antioksidan yang sangat baik bagi wajah sedangkan susu dapat melembutkan wajah.

2. Cegah Penuaan



Masalah penuaan menjadi momok bagi hampir semua orang dewasa terutama bagi wanita. Bila wajah sudah timbul sedikit kerutan, anda perlu waspada. Hal ini menunjukan bahwa kulit anda sudah mulai mengendur elastisitasnya. Perpaduan masker susu dan madu dalam porsi yang sama dapat di oleskan pada wajah untuk menjaga keremajaan kulit.

3. Sembuhkan Jerawat



Madu mengandung zat antiseptik yang membantu mengurangi pembengkakan pada jerawat swdangkan susu membuat kulit terasa lebih lembut. Saat sedang tumbuh jerawat maskerkan campuran susu dan madu ke wajah anda minimal satu kali sehari agar jerawat anda cepat hilang.

4. Sembuhkan Bibir Pecah-Pecah



Kurang minum air putih dan terlalu banyak berada di ruangan ac dapat membuat bibir anda pecah-pecah. cobalah melembabkan bibir anda dengan menerapkan campuran madu dan susu untuk melemaskan kulit bibir anda.

0 comments:

Post a Comment